Hot News
3 April 2024

Kader Muda PKS "Ngabuburide" Ajak Pemuda Kuningan Menimba Ilmu Bisnis



Suarakuningan.com - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Kuningan memiliki tradisi menghadapi Bulan Suci Ramadhan, mengisi Bulan Ramadhan dan Bada Ramadhan dengan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia Ansyithah Ramadhan.



Bertajuk Ngabuburide, kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang ditujukan terutama untuk pemuda di Kabupaten Kuningan.  Kali ini digelar di Jenico Coffe & Space Ciawigebang, Rabu (3/4/2024) dihadiri kader muda PKS juga DR. Alfan Syafi’i selaku Akademisi dan Pendiri Lembaga Pendidikan Ar Ruhama sebagai pembicara, juga Owner Jenico, M Benhardi SE yang memberikan motivasi bagi pemuda untuk berbisnis.

Ade Zezen, Panitia Kegiatan Ramadhan menyampaikan Ngabuburide kali ini mengusung tema “Pemuda Kreatif, Ramadan Produktif”, setelah tadi, kita juga bagikan takjil. Berharap dengan kegiatan ini selain untuk tetap menjaga silaturahmi, juga menambah pengetahuan, wawasan dan motivasi bagi kalangan milenial untuk berbisnis dan dilanjutkan Iftar Jama'i (buka bersama).

“Ngabuburide ini kita laksanakan setiap minggu selama Ramadhan dengan berkeliling lokasi nya,” ujar Ade.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kader Muda PKS "Ngabuburide" Ajak Pemuda Kuningan Menimba Ilmu Bisnis Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan