728x90 AdSpace

3 April 2016

Palutungan Outbound dan Karang Taruna Cisantana Ajak Tanami Lereng Gunung Ciremai

Suarakuningan.com - "Selamatkanlah tumbuhan untuk selamatkan dunia. Bergabunglah bersama kami untuk membuat dunia menjadi lebih baik"

Demikian bunyi salah satu slogan Palutungan Outbound untuk gerakan penanaman di lahan kritis yang terhampar di lereng Gunung Ciremai. Selain bunyi slogan-slogan lainnya.

"Ini adalah bumi kita, kita tahu yang mana yang berharga"

"Karena menyelamatkan bumi ini adalah menyelamatkan diri kita sendiri"

"Satu dunia, satu satu kehidupan"

"Buktikan Save Ciremai"


Iwan Abuy Manager Program Penanaman Lahan Kritis ini menyampaikan latar belakang kegiatan ini merupakan keprihatinan atas lahan kritis di Lereng Gunung Ciremai.

"Khususnya untuk areal blok Sukageri, Desa Cisantana Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, lahan ini kondisinya makin parah, dapat menimbulkan bencana longsor bila tidak segera ditanami," ujarnya.

Melalui media ini serta melalui jejaring sosial, Palutungan Outbound mengundang partisipasi siapa saja untuk suka rela membantu di acara penanaman pohon d lahan kritis tersebut.

"Bantuannya bisa berupa 1 (satu) pohon atau pun dapat bentuk apa saja. Untuk keterangan selengkapnya, dapat melalui contac person di HP 085317245437 (Dicky Setiawan)", lanjutnya.

Bantuan bisa dikirim via transfer atau datang langsung ke tempat kami di sekretariat Karang Taruna Desa Cisantana kec. cigugur Kab. Kuningan. (Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Palutungan Outbound dan Karang Taruna Cisantana Ajak Tanami Lereng Gunung Ciremai Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan