728x90 AdSpace

3 November 2018

Pelatihan Wasit Juri Bulutangkis Kabupaten Kuningan Tahun 2018



suarakuningan.com – Lembaga Neu Blitz Young Communication Kuningan bekerjasama  dengan KEMENPORA RI cq Asdep Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan dan didukung PBSI Kabupaten Kuningan melaksanakan kegiatan “Pelatihan wasit juri bulutangkis” yang dilaksanakan di Kabupaten Kuningan. Kegiatan teori dilaksanakan di Aula Kelurahan Sukamulya sedangkan praktik dilaksanakan di gedung olahraga Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cigugur, (31/10 – 2/11).

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua II PBSI Kabupaten Kuningan H.  Aan Suganda, S.Pd.,  Ketua II KONI Kab. Kuningan Tri Handoyo dan  Disporapar bidang kepemudaan Kab.  Kuningan Drs. H. Hustiadi, M.Si

Peserta kegiatan yang hadir sebanyak 100 orang dari perwakilan Pengkab PBSI, Club Bulutangkis di Kabupaten Kuningan, mahasiswa dan Guru Olahraga Kabupaten Kuningan.

H.  Aan Suganda, S.Pd. dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi tinggi kepada Kemenpora yang telah memfasilitasi kegiatan pelatihan ini dalam rangka Meningkatkan SDM wasit bulutangkis di Kabupaten Kuningan, Aan juga memberikan motivasi yang tinggi kepada peserta pelatihan agar secara serius mengikuti kegatan pelatihan ini.

Tri Handoyo, Ketua II Koni menambahkan bahwa kuningan di tingkat porda tahun ini mengalami peningkatan dalam bulutangkis, dan dia meyakini bahwa dengan adanya palatihan wasit juri ini akan semakin mendukung terciptanya atlet yang berprestasi. " tanpa ada wasit,  kita tidak akan tau kualitas pemain" ujarnya.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pelatihan Wasit Juri Bulutangkis Kabupaten Kuningan Tahun 2018 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan