Hot News
30 Mei 2016

SMK Jagara Adakan Perpisahan Sekaligus Halal Bil Halal

Suarakuningan.com - "Sehubungan seluruh siswa kelas XII SMK Jagara, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan yang meluluskan 194 orang siswa dan sekarang sudah langsung masuk kerja, maka untuk acara perpisahan secara seremonial sampai sekarang belum bisa dilaksanakan seperti halnya tahun - tahun lalu."

Hal tersebut disampaikan Ketua Yayasan Arifurohmah, yayasan yang menaungi Sekolah tersebut, Drs. H. Asyikin Hidayat, S.Sos.,M. Si. 

Lebih jauh H. Ikin (biasa beliau di panggil) menyampaikan bahwa 85% lulusan sekolahnya sudah langsung diterima bekerja diberbagai perusahaan baik yang ada di Jawa Barat maupun yang ada di Jabodetabek, sehingga sulit untuk melaksanakan acara perpisahan.

Sebagai ketua Yayasan dirinya merasa bangga dengan hasil lulusan yang bisa langsung masuk kerja, sehingga siswa lulusannya tidak ada yang menganggur.

Untuk acara perpisahan rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 1 Syawal 1437 H. Sekaligus halal bil halal, karena bertepatan dengan hari raya idul fitri maka waktu pelaksanaannya dimulai pukul 15.00 WIB sampai selesai.

Ketika ditanyakan Kenapa acarannya berbarengan dengan Hari Raya Idul Fitri ? Tokoh kecamatan Darma tersebut menjelaskan bahwa tanggal 2 atau 3 untuk yang sudah bekerja pasti sudah persiapan untuk berangkat lagi ke tempat kerja masing-masing.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: SMK Jagara Adakan Perpisahan Sekaligus Halal Bil Halal Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan