728x90 AdSpace

Update
12 September 2016

Komunitas Romantic Riders Beragam Motor Jalin Kekeluargaan


Suarakuningan.com - Kesamaan hobi salah satu hal yang mempertemukan, mempererat silaturahmi. Bahkan bagi anggota komunitas motor Romantic Rider (RR) Kuningan, kesamaan hobi ini menjadikan seperti 'keluarga'.

"Romantisme ini yang dimaksudkan, tentang persahabatan, kekeluargaan, enjoy berhobi bareng," ujar Ketua RR, Silvia (Chipay). 

"Kita ngejalanin hobi sama-sama, meskipun motor kita tidak sama, tapi kita jalin kebersamaan dan kekeluargaan", tambahnya.

Chipay menuturkan, "kita tidak memiliki aturan komunitas, hanya kesepakatan saat akan beraktivitas saja, bahkan kadang kita touring dan jalan-jalan spontan setelah ngumpul."

Sebanyak 16 orang anggota komunitas tersebar di luar kota karena aktivitas masing-masing. Namun setiap ada kesempatan libur, para anggota berkumpul, sharing dan beraktivitas sama-sama.

Anggota komunitas RR yang tinggal di Jakarta, pernah bersama komunitas-komunitas motor lain bekerjasama menggalang dana sebagai bentuk kepedulian pada korban banjir di Jakarta.

"Rencananya, di 2nd anniversary kedua nanti Bulan Nopember kita syukuran diisi dengan kegiatan bakti sosial," pungkas Sylvia.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Komunitas Romantic Riders Beragam Motor Jalin Kekeluargaan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan