728x90 AdSpace

Update
31 Januari 2017

Uniku Teken MoU dengan BJB



suarakuningan.com - Universitas Kuningan (Uniku) menandatangani kerjasama jasa layanan perbankan dan layanan BJB virtual account di Ruang Rapat Gedung Rektorat Universitas Kuningan, Selasa (31/1).

Hadir dalam penandatanganan kerjasama atau MoU, Rektor Universitas Kuningan Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., Wakil Rektor I Dr. Anna Fitri Hindriana, M.Si., Wakil Rektor II Fahmi Yusuf, MMSI., Wakil Rektor III Ilham Adhya, M.Si., Kepala BKKUP Drs. Ajat Sudrajat, M.Si., Kepala Kantor Humas Hukum dan Kerjasama Fahrus Zaman Fadhly, M.Pd., Kepala Cabang III BJB Cirebon Wawan Mulyawan, Kepala Cabang BJB Kuningan Maman Rukmana beserta jajarannya dan tamu undangan lainnya.

Rektor Universitas Kuningan Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., mengatakan, pihaknya menyambut baik bisa terselenggaranya kerjasama mengenai jasa layanan perbankan dan layanan BJB virtual account antara PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk dengan Universitas Kuningan.

“Iya, kita dari civitas akademika Universitas Kuningan menyambut baik dan positif kerjasama dari pihak Bank BJB,” tuturnya.

Selain itu, Dikdik berharap, dengan adanya kerjasama dengan pihak Bank BJB mengenai jasa layanan perbankan dan layanan BJB virtual account tersebut, diharapkan ke depannya bisa memberikan kemudahan bagi para mahasiswa dan seluruh civitas akademika Universitas Kuningan ke depannya.

“Iya, semoga dengan adanya kerjasama ini bisa mempermudah dan meningkatkan pelayanan bagi para mahasiswa Uniku,” harapnya.(asepSupriadi/Uniku/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Uniku Teken MoU dengan BJB Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan