728x90 AdSpace

Update
4 April 2017

Bupati Serahkan SK Kenaikan Pangkat kepada 634 PNS


suarakuningan.com - Wajah sumringah bercampur bahagia terlihat dari wajah Pegawai Negeri Sipil yang menerima SK Kenaikan Pangkat.

Sebanyak 634 PNS yang berada di lingkup Pemda Kabupaten Kuningan menerima SK tersebut yang secara simbolis diserahkan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH. Selasa (4/4) bertempat di Gor Ewangga, Kuningan.

Hadir dalam acara tersebut berapa pejabat Eselon II, Kepala Badan Kepagawaian Dan Pengembangan SDM Kabupaten Kuningan Drs. Uca Somantri M. Si., beserta para Kabid dan unsur lainnya.

Bupati dalam sambutannya memberikan penekanan terhadap berbagai persoalan yang muncul di seputar kehidupan PNS, karena sudah terkodrat sebagai PNS maka kehidupannya harus benar-benar bisa diteladani oleh masyarakat sekitar.

Bupati mencontohkan dirinya sering ngomong di berbagai pertemuan hati-hati dengan PNS jangan sampai terjerat Narkoba, eh malah ada yang tertangkap gara - gara narkoba, ini kan keterlaluan dan berita itu sudah ada di running tex salah satu stasiun televisi nasional.

Bupati juga menghimbau agar PNS tidak terlalu konsumtif sehingga akan terjerat dengan hutang dan akhirnya kehidupan menjadi rumit.

Sedangkan Kepala Bidang Informasi Kepegawaian, Kepangkatan dan Jabatan Fungsional, Dodi Sudiana S. STP.,menjelaskan bahwa dalam kesempatan tersebut ada 634 orang yang mendapatkan SK Kenaikan pangkat, terdiri dari 446 Golongan III dan 188 Golongan II.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula hasil program Pepeling (Pegawai Peduli Lingkungan yang diawali dari tahun 2010 sampai tahun 2016 terdiri dari : Penanaman Bibit Pohon: 8.724 batang, Pelepasan Satwa Burung: 560 ekor, Penanaman benih ikan: 654.000 bibit.

Dalam kesempatan tersebut terkumpul pula sejumlah bibit ikan yang dikumpulkan dari pegawai yang naik pangkat dan diserahkan kepada Bupati untuk selanjutnya di tanam di setu yang nantinya bisa di panen bersama.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Serahkan SK Kenaikan Pangkat kepada 634 PNS Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan