728x90 AdSpace

Update
17 Agustus 2017

Jalan Santai HUT ke-72 RI Karang Taruna “Karya Muda”



suarakuningan.com – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Karang Taruna Karya Muda Desa Ciherang Kecamatan Kadugede menggelar acara Gerak Jalan Santai. Setelah pagi mengikuti Upacara Kemerdekaan, perangkat desa dan warga masyarakat berkumpul kembali d Alun-alun untuk mengikuti jalan santai, Kamis (17/8).

Animo Warga masyarakat Desa Ciherang untuk mengikuti Gerak Jalan Santai ini sangat luar biasa. Para peserta dilepas oleh Kepala Desa Ciherang, H. Mamat Supriatna.

Dengan  Start dari Alun-Alun Bale Desa menuju Dusun Pahing melewati Dusun Puhun dilanjutkan Dusun Wage dan finish kembali di alun-alun.

Sesampai garis finish, peserta gerak jalan santai pun dihibur Artis penyanyi dengan alunan musik dangdut disela pembagian hadiah dan doorprize dari sponsor.

Di tengah-tengah Acara, penonton dikejutkan kehadiran tokoh wayang Cepot dengan dalang Kang Asep  dengan lawakan-lawakannya.

Usai pembagian doorprize dan pengumuman pemenang hadiah utama jalan santai, warga masyarakatkan mengikuti Lomba-lomba lainnya. Ada Tarik tambang, Balap Karung dan lain sebagiannya.

Ketua Karang Taruna Karya muda, Ahim Ibrahim menuturkan, “acara ini bertujuan untuk mempererat Tali silaturahmi seluruh warga masyarakat Desa Ciherang dan dalam rangka memperingati HUT  72 RI.

Ketua BPD Ciherang, Ade Ahim Spd MM dalam sambutan penutupan acara ini menyampaikan, "tahun depan akan d selenggarakan lagi Acara seperti ini yang lebih besar lagi dan meriah lagi karena kedepannya acara ini menjadi acara Rutinan tahunan d Desa tercinta Ciherang.” (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Jalan Santai HUT ke-72 RI Karang Taruna “Karya Muda” Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan