728x90 AdSpace

Update
18 November 2017

Banyak Warga Kuningan Ikuti Jalan Sehat DT Aa Gym di Bandung



suarakuningan.com - Acara jalan sehat dilepas oleh Aa Gym  dimulai pada pukul 05.30 WIB dengan start dari masjid PUSDAI Bandung berlangsung sampai sekitar pukul 11.00 WIB. Dengan tajuk “Jalan Sehat bersama Veteran dan Anak Yatim pada Milad Daarut Tauhid” di Bandung, Sabtu (18/11).

Sebelum melepas sampai sepanjang ada kesempatan Aa tampil di panggung acara jalan sehat, Aa Gym terus mengingatkan secara berulang-ulang berbagai program Daarut Tauhid. Seperti TSP (Tahan buang sampah sembarangan, Simpan sampah pada tempatnya, Pungut sampah adalah sedekah), kiat membangun bangsa 3 M (Mulai dari diri sendiri, mulai dari hal yang kecil, mulai dari sekarang juga), 3 SA (Saya aman bagimu, saya menyenangkan bagimu, saya bermanfaat bagimu), PDLT (Perbaiki Diri Lakukan yang Terbaik), dan lainnya.
Hadir pula pada peringatan puncak Milad Daarut Tauhid yang ke 27 ini antara lain Panglima TNI, Wakil Gubernur Jawa Barat, Kapolda Jawa Barat, Para pimpinan instansi seperti OJK, Bank Indonesia, dan lainnya, ribuan santri Daarut Tauhid, dan  masyarakat umum baik dari Bandung maupun dari luar Bandung. 

Di Kuningan, 250 tiket jalan sehat Milad DT yang disediakan habis seluruhnya terjual. Adapun teknis pemberangkatan dari Kuningan ke Bandung lebih banyak menggunakan mobil pribadi masing-masing. Untuk pemberangkatan dengan Bus disediakan 1 Bus untuk mengangkut 65 peserta jalan sehat Milad DT dari Kuningan.

"Alhamdulillah. Aa Gym mempercayakan MQEF (Manajemen Qolbu Entrepreneur Forum) untuk mengkoordinir massa dari Kuningan. Kami merasa bahagia. Pada acara jalan sehat tersebut rombongan Kuningan disapa berulang kali oleh Aa Gym melalui pengeras suara" Kata Sahrudin/Owner Kaskun (Kaos Kuningan) yang ditunjuk oleh MQEF sebagai Ketua Panitia dan Ketua Rombongan Kuningan untuk Jalan Sehat Milad DT 18 November 2017.

"Kami dari rombongan Kuningan membawa atribut khusus guna dapat lebih mudah dikenali bedanya, secara kelompok kami membuatkan spanduk per huruf yang bila dirangkai membentuk kalimat MQEF Kuningan dan secara perorangan kami memasang stiker merah putih di pipi laksana supporter sepak bola" lanjutnya.

Sahrudin menambahkan ke depannya hal seperti ini diharapkan menjadi perekat antar pelaku usaha di Kuningan, menjadi lebih dekat antara MQEF dengan Daarut Tauhid, dan menjadi bagian penting dari kebangkitan ekonomi ummat di Kuningan.

"Semoga ini semua menjadi syariat dari meningkatnya  ketauhidan kita bersama, para entrepreneur dari Kuningan. Kami menilai sosok Aa Gym yang ulama namun juga aktif di bidang entrepreneur sebagai sosok yang tepat dijadikan panutan bagi para  entrepreneur di Kuningan khususnya dan Indonesia pada umumnya" Kata Sahrudin menyampaikan harapan ke depannya.(Nanang/jurnalismewarga/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Banyak Warga Kuningan Ikuti Jalan Sehat DT Aa Gym di Bandung Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan