Iklan Google 728

4 Oktober 2018

Cabang Wushu Persembahkan 3 Perak 1 Perunggu, Bulutangkis Terhenti di 16 Besar


Liputan langsung dari Arena Porda Jabar XIII

suarakuningan.com - Walau acara pembukaan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat ke XIII belum dimulai tapi beberapa cabang olahraga sudah dimulai bahkan ada yang sudah selesai, seperti Cabang Wushu pelaksanaannya sudah selesai pada hari Kamis (4/10) dan kontingen Kuningan berhasil meraih 3 medali Perak dan 1 medali Perunggu.

Dengan perolehan tersebut berarti Tim Wushu tidak berhasil memenuhi target yaitu 2 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu. Menurut Ketua Pengcab Wushu Kabupaten Kuningan Ir. H. Jajat Sudrajat M. Si., kegagalan meraih medali emas diakibatkan ketika dalam final bertemu dengan dengan atlit Asian Games yang mewakili Kabupaten Sukabumi padahal atlit tersebut tidak mengikuti babak kualifikasi.

Ajat juga menambahkan bahwa anak asuhnya sudah tampil maksimal sehingga walaupun kalah tapi nilainya tipis sekali.

Dari Cabang Bulutangkis yang berlangsung di Gor Tangkas, satu - satunya pasangan Ganda Putri yang turun di nomor perorangan yaitu Defani Ifad berpasangan dengan Zahrania terhenti oleh pasangan Kabupaten Tasikmalaya  dengan sekor 21 : 16 dan 21 : 9. Tim Kuningan walaupun tidak ditarget medali tapi di babak sebelumnya  sudah mampu mengalagkan Kabupaten Bekasi tapi sayang anak asuh H. Atang Sugiyono tersebut harus terhenti di babak 16 besar.

Hadir dan turut menyaksikan selain Ketua Pengcab PBSI H. Atang Sugiyono dan Keluarga yang sengaja datang dari Jakarta, hadir Wakil Ketua I KONI H. Abung Sigiarto, H. Enay Sunaryo, H. Nandang Sudrajat dan suporter lainnya.

Posisi sementara peraihan medali Kabupaten Kuningan sampai hari ini berada di urutan 11 dengan 3 medali Perak dan 1 Medali Perunggu yang semuanya di peroleh dari cabang Wushu.(Jon's)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Cabang Wushu Persembahkan 3 Perak 1 Perunggu, Bulutangkis Terhenti di 16 Besar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan