728x90 AdSpace

Update
20 Desember 2019

Inspiring Generation Siap Gelar Kick Start 2020

suarakuningan.com - Inspiring Generation, salah satu komunitas generasi millenial Kuningan siap membuat gebrakan di tahun 2020 nanti. Kegiatan yang akan digelar pada awal tahun 2020 adalah Kick Start Inspiring Generation 2020. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan soft skill dan kemampuan leadership kaum millenial sekaligus ajang rekrutmen anggota Inspiring Generation angkatan ke-4. 

Faiz Alfarizi selaku Steering Committee kegiatan Kick Start Inspiring Generation 2020 menuturkan, “Kami ingin ada suatu kegiatan yang bisa mengembangkan skill yang juga output-nya nanti dapat menghasilkan gerakan-gerakan yang bermanfaat untuk kota kita tercinta ini. Diharapkan gerakan-gerakan kolaboratif dari berbagai kalangan millenial Kuningan dapat terbentuk dalam kegiatan ini” 

Kick Start Inspiring Generation 2020 akan diselenggarakan di tiga kota yaitu Kuningan, Cirebon, dan Tasikmalaya. Kuningan sebagai tempat lahirnya komunitas Inspiring Generation akan menjadi kota pertama tempat diselenggarakannya kegiatan Kick Start 2020 ini. Kegiatan Kick Start 2020 juga akan menghadirkan tokoh-tokoh dan anak-anak muda millenial yang inspiratif untuk membagikan ilmunya kepada millenial-millenial Kuningan peserta kegiatan Kick Start 2020. 

Beberapa nama anak muda Kuningan yang siap meramaikan kegiatan Kick Start 2020 diantaranya Fery Rizkiana (Presiden Mahasiswa Universitas Kuningan), Nauval (Presiden Mahasiswa Universitas Al-Ihya Kuningan) Fudzi Hanafi (Founder Inspiring Generation) serta Albi Aliyuddin (Best Delegation of International Youth Leader 2019). Sedangkan tokoh-tokoh masyarakat Kuningan yang turut diundang antara lain Insan Nulyaman (Ketua DPD BKPRMI Kuningan), dan Nino Wahyu (Founder Kuningan Kreatif). 

Kegiatan Kick Start Inspiring Generation 2020 Chapter Kuningan ini akan dilaksanakan pada tanggal 3 – 5 Januari 2020 di Aula Desa Cikaso. “Kegiatan ini juga semoga bisa dibuka langsung oleh Bapak Bupati Kuningan H. Acep Purnama,” ungkap ketua komunitas Inspiring Generation, Yopi Muhammad Kahfi. “Kami juga meminta dukungan dari semua pihak, pemerintah Kabupaten Kuningan, organisasi kepemudaan di Kuningan, komunitas-komunitas kepemudaan di Kuningan untuk kelancaran acara kami,” imbuh Yopi.

Terkait dengan informasi prosedur pendaftaran dan rincian kegiatan lainnya mengenai Kick Start Inspiring Generation bisa didapat dengan memantau akun media sosial instagram Inspiring Generation. Salah satu yang menjadi syaratnya yaitu berusia 15 – 25 tahun dengan status sebagai pelajar di salah satu sekolah/instansi/pesantren/universitas di Kabupaten Kuningan.(Humas Inspiring/Anggi/red)

#suaramillenialkuningan 
#suaragenerasiZkuningan 
#inspiringgeneration
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Inspiring Generation Siap Gelar Kick Start 2020 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan