728x90 AdSpace

Update
25 Desember 2019

SMA-SMKIT Binaul Ummah Berangkatkan Santri Belajar Bahasa Inggris ke Kediri-Pare



suarakuningan.com – Jelang liburan akhir semester sekolah tiba, sebanyak 21 orang santri SMA dan SMKIT Binaul Ummah Kuningan mengisi liburan dengan kegiatan belajar Bahasa Inggris di kediri-pare, kampung inggris. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 24 desember 2019 s.d 10 Januari 2020. 

Kegiatan yg diinisiasi oleh guru bahasa inggris, Mr Dadang & Mrs Tya ini merupakan salah satu program unggulan yang ada Binaul Ummah, khususnya di bidang Bahasa Inggris. Ada tiga program unggulan di sekolah kita, yaitu Bahasa, sains dan tahfidz.

Kegiatan ini diperuntukkan bagi santri Binaul Ummah yg ingin mendalami bahasa inggris dan memanfaatkan waktu liburan sekolah untuk belajar di kediri. 

"Alhamdulillah, program ini diharapkan mampu meningkatkan kemampuan bahasa inggris santri SMA & SMKIT Binaul Ummah"

"Kita juga sudah bekerjasama dengan lembaga kursus yang ada di kampung inggris, jadi kedepan insha Allah setiap libur semester kita akan terus memberangkatkan santri kita ke kediri untuk memperdalam Bahasa Inggris."

Kepala Sekolah SMA Binaul Ummah, Dian Nurdiaman menjelaskan, "ini program yg bagus, dan kita akan terus mensupport kegiatan seperti ini. Apalagi utk meningkatkan kemampuan santri dalam berbahasa Inggris, ini kegiatan yg sangat positif dalam mengisi liburan sekolah." (humas SMA-SMKIT Binaul Ummah/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: SMA-SMKIT Binaul Ummah Berangkatkan Santri Belajar Bahasa Inggris ke Kediri-Pare Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan