728x90 AdSpace

Update
14 Februari 2020

Seminar Entrepreneur : Set Up Your Mind to be Entrepreneur

Believe, Action, Respon, dan semua itu harus kita gantungkan pada God

suarakuningan - Begitulah tips tentang bagaimana cara menggapai kesuksesan yang disampaikan oleh Muhammad Farid Nugraha, RO., ST (CEO Optik Zolaris) selaku pemateri dalam kegiatan ini. Seminar Entrepreneur yang diselenggarakan oleh Departemen Ekonomi KAMMI Komisariat Al Quds ini, berhasil mendatangkan sebanyak kurang lebih 50 peserta dari kalangan umum maupun internal.

Seminar ini dilaksanakan di Aula STIS Husnul Khotimah pada Jum'at, (14/2). Bukan hanya mahasiswa, bahkan banyak dari kalangan non mahasiswa pun hadir dalam kegiatan ini, karena memang ilmu Entrepreneur itu harus terus dipelajari hingga akhirnya goals menjadi pengusaha yang sukses tercapai.

Berbeda dengan seminar Enterpreneur pada umumnya, kegiatan ini mengajarkan bagaimana ber-Entrepreneur dengan baik sesuai dengan syariat islam yang tentunya sejalan dengan Al Quran ataupun As Sunnah.

"Ingat, kita bukan sedang saling bersaing. Tapi, kita jadikan ini sebagai ajang bantu membantu satu sama lain" ujar pemateri pada kegiatan ini. Karena memang, bukan hanya besar banyaknya yang di hasilkan. Tapi juga keberkahan yang didapat.

Pada seminar ini diajarkan pula bagaimana step by step untuk memulai berbisnis. Peserta pun sangat antusias, materi yang disajikan sangat menarik, dan tidak sedikit yang bertanya. Semoga ilmu yang didapat bermanfaat dan segera di praktekan.(Humas KAMMI/Siti/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Seminar Entrepreneur : Set Up Your Mind to be Entrepreneur Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan