728x90 AdSpace

Update
19 Juli 2020

Kesadaran Makanan Sehat Meningkat, Dapur Orinda Makin Banyak Orderan

suarakuningan - Menyajikan masakan enak, gurih tanpa MSG menjadi trend yang makin menguat seiring kesadaran masyarakat akan makanan sehat juga alami.

Dapur Orinda salah satu penjual masakan catering dan aneka menu dengan menu andalan lobster "murah, enak, sehat" nya ini menunjukkan kesungguhannya menjaga kualitas, rasa dan makanan aman tanpa MSG.

Dapur Orinda yang bernaung dibawah bendera CV Orinda yang juga bergerak dibidang kesehatan dengan membuka klinik Orinda milik dr. Agah Nugraha.

Dewie Sartika sang owner Dapur Orinda mengungkapkan bahwa usaha kuliner nya telah mendapatkan surat laik sehat yang dikeluarkan Dinas Kesehatan.



"Makanan yang dijual ke konsumen sama dengan kami konsumsi di keluarga saya, saya dan suami memang penyuka kuliner tapi sama sama tidak suka makanan pakai MSG. Ya, kualitas dan keamanan makanan yang kami jual pun tetap kami perhatikan kualitas, rasa dan tanpa MSG," ujarnya.

"Bubur Bandung Dapur Orinda menjadi sarapan favorit bagi belasan pelanggan setiap pagi belakang ini. Selain lobster yang makin banyak peminat," ujar Dewie Sartika yang istri dr. Agah Nugraha ini.

"pelanggan Dapur Orinda sekarang lebih banyak teman sejawat suami saya, orang kesehatan, jadi mereka menyukai aneka masakan saya, karena mereka tahu masakan kita tanpa MSG. Alhamdulillah, testimoni mereka soal rasa juga hampir semua mengacungkan jempol," ujar Dewie yang memang pernah cukup lama membuka usaha resto ini.

"Buat yang mau pesan, silahkan melalui pesan Whatsapp ya..  di 0812 1826 1186." ujarnya berpromosi. Bisa juga melalui FB Orinda Klinik Dan Dapur dan IG @dapurorinda.

Roni salah satu pelanggan Dapur Orinda mengaku kerap membeli bubur bandung Dapur Orinda karena rasanya yang gurih meski tanpa MSG. (red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kesadaran Makanan Sehat Meningkat, Dapur Orinda Makin Banyak Orderan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan