728x90 AdSpace

Update
17 Juli 2020

Pisah Sambut Kepala SMAN 1 Garawangi

Suarakuningan - Mutasi dan rotasi adalah hal biasa yang terjadi di lingkungan organisasi atau lembaga. Dinas pendidikan Jawa Barat di awal ajaran baru merotasi kepala SMA. 

Kepala  SMAN 1 Garawangi, Drs. H. Rukadi, M.Pd. alih tugas ke SMAN 3 Kuningan menggantikan Dr. H. Edy Riyadi, M.Pd. yang alih tugas ke SMAN 1 Kuningan. Sebagai pengganti Rukadi adalah Drs. H.  Dedi Hidayat, M.M.Pd. yang sebelumnya bertugas di SMAN 1 Ciawigebang selama 3 tahun.

Acara pisah sambut kepala SMAN 1 Garawangi dilaksanakan Jumat, 17/7 dengan memperhatikan protokol kesehatan. Nampak hadir kepala SMAN 1 Ciawigebang, Dra. Ii Wasita, M.Hum.

Komite SMAN 1 Ciawigebang menyerahkan Dedi kepada SMAN 1 Garawangi. 
"Mudah-mudahan pertemuan ini mendapat barokah. Hubungan yang terjalin selama bertugas di Ciawi sangat baik. Membangun untuk kemajuan SMAN 1 Ciawigebang. Semoga bisa membangun SMAN 1 Garawangi sesuai dengan yang diharapkan", ujar Dadi Hernadi.

Komite SMAN 1 Garawangi menerima kepala sekolah baru dan melepas kepala sekolah lama.
" Terlalu banyak kenangan yang ditorehkan bersama Pak Rukadi. Namun, kami berharap hanya kenangan yang baik saja disampaikan ke SMAN 3 Kuningan. Biarlah kenangan buruk ditinggalkan disini. Meski jauh secara fisik tapi bapak akan selalu ada di hati kami" ujar Drs. Uu Gunawan.
"Kami berharap dalam kepemimpinan Pa Dedi, SMAN 1 Garawangi lebih maju lagi terutama dalam prestasi", lanjut UU.

Uu mengalungkan kain khas Nusantara kepada Dedi sebagai simbol menyerahkan tanggung jawab kepemimpinan sekolah.

Dalam kesempatan ini, kepala sekolah baru dan kepala sekolah lama memberikan sambutan.

"Sistem akan berjalan sukses jika setiap subsistem berperan aktif dan saling menguatkan. Mari menuju kesuksesan dengan saling menguatkan" ujar Dedi

"Potensi SMAN 1 Garawangi sangat baik. SDM, komite, mitra kerja seperti kecamatan, kodim, dan puskesmas sangat mendukung program sekolah. 
Strategi yang saya gunakan adalah janganlah bergerak di depan, saya takut tidak bisa mengikuti. Jangan juga bergerak di belakang, saya khawatir tidak bisa memimpin. Mari bergerak bersama untuk meraih kesuksesan", ujar Rukadi puitis.

Acara dilanjutkan setelah salat Jumat. Mengantar dan menyerahkan Drs. H. Rukadi, M.Pd. ke SMAN 3 Kuningan. 
" Saya kembali lagi ke sekolah yang  selama 27 tahun bertugas sebagai guru di SMAN 3 Kuningan" tutup Rukadi.(Yuniawati/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pisah Sambut Kepala SMAN 1 Garawangi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan