728x90 AdSpace

Update
7 Desember 2020

Waja Kopi Hadir di Majalengka

suarakuningan.com - Sesuai dengan salah satu visi dan misi dari Waja Kopi Kuningan yaitu mengenalkan Kopi Kuningan ke seluruh Nusantara. Kini di bulan Desember 2020 ini, Waja kopi Kuningan membuka outletnya di Kota Angin Majalengka, Senin (7/12).


Kang Dani selaku pemegang merk Waja Kopi menyampaikan, “Pembukaan cabang di Majalengka ini mengandung filosofi bahwa Waja Kopi Kuningan saatnya untuk terbang dan mengembangkan sayapnya di Kota-kota lain selain Kuningan, hal ini sesuai dengan keberadaan Bandara Internasional Kertajati yang ada di Majalengka.”


“Untuk menu yang ada di Majalengka adalah aneka minuman khas Waja kopi seperti Kopi Susu sejagat, waja cino, cikaracak dll. Sebagai pendamping minuman kopi, hadir pula Aneka Ketan susu yang menjadi khas dan ramai dikunjungi di dua outlet sebelumnya yaitu cirebon dan Kuningan,” ujarnya.


Untuk masyarakat Majalengka, yang mau mencoba aneka produk Waja Kopi bisa datang ke  outlet kita di Jl. Majalengka-Cikijing Kel. Cigasong Kec. Cigasong Kab. Majalengka (100 m dari Bundaran Cigasong arah ke Cikijing).(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Waja Kopi Hadir di Majalengka Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan