728x90 AdSpace


 

Update
23 April 2021

Iwapi, ACT dan Mayang Catering Berbagi Berkah Ramadhan

suarakuningan.com - Berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kuningan menyalurkan ratusan paket sembako dan mushaf Alquran kepada kaum dhuafa dan yatim, Rabu (21/4), di Mayang Cofention Hall.

Bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kuningan dan Mayang, IWAPI Peduli secara rutin membantu sesama. "Kita berusaha untuk terus berbagi meskipun dalam keadaan sulit, alhamdulillah di tengah pandemi juga kita bisa berbagi,"ujar Hj Nurhayati Ketua IWAPI Kuningan.

Hj Nurhayati yang juga pemiliki Mayang Catering mengatakan kepedulian para pengusaha wanita ini semoga bisa memotivasi semuanya. "Karena sebetulnya di tengah keprihatinan ini, kita menguji diri sendiri saat semua serba sulit, Alhamdulillah semua Ibu - Ibu ini bisa membantu sesama dari awal Pandemi Covid-19 juga,"tambahnya.

Sementara itu, salahsatu anak yatim, Budi mengaku bahagia sekali mendapat bantuan di bulan suci Ramadhan. "Alhamdulillah, senang banget bisa diundang di sini, ini untuk nenek di rumah, dan al qurannya buat ngaji,"ucap Budi.(Ark)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Iwapi, ACT dan Mayang Catering Berbagi Berkah Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan