728x90 AdSpace


 

Update
11 April 2021

Senyum Bahagia Anak-Anak di Rumah Cerdas

suarakuningan.com - Sebanyak 23 anak yatim piatu tampak bahagia ketika mandapat bantuan dari para donatur melalui Rumah Cerdas. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap mereka apalagi dalam kondisi yang serba terbatas ini. 

Diketahui bahwa Rumah Cerdas yang terletak di Desa Kalimanggiswetan ini merupakan platform sosial yang bergerak dalam pengabdian dan pemberdayaan masyarakat ini kerap sering melakukan terobosan-terobosan di bidang literasi. Kegiatan santunan pun merupakan tanda syukur atas rezeki dari Allah SWT karena telah menjaga Rumah Cerdas sehingga tetap “kokoh” sampai di titik ini

“Ini sebagai tanda syukur atas kelancaran semua kegiatan yang kami lakukan, saya juga ucapkan terimakasih untuk Burjo Boim dan para donatur lainnya karena telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, ” ujar Dahrul Mu’min pengelola Rumah Cerdas Minggu (11/4).

Kegiatan yang dilaksanakan tepat pada hari jumat tanggal 9 April tersebut melibatkan 23 anak yatim piatu yang berasal dari Desa Kalimanggiswetan sekitar lokasi Rumah Cerdas. Pembagian bantuan ini pun merupakan salah satu kepedulian kami apalagi pada masa- masa pandemi seperti ini.

“Tidak semua warga beruntung bisa memenuhi kebutuhannya,” sebutnya.

Dikatakan, saat ini semua sedang terdampak pandemi. Ada baiknya, kebahagian yang pihaknya rasakan bisa dinikmati juga oleh anak yatim piatu. Meski cuma membantu sedikit, setidaknya bisa membuat mereka bahagiaa.

Dirinya yang juga merupakan pegiat literasi itu juga berharap semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat. Selain itu, Dahrul ingin agar anak-anak bisa mendoakan yang terbaik bagi keberlangsungan dan kebermanfaatan Rumah Cerdas bagi masyarakat.

“Mohon doanya. Semoga seluruh Rumah Cerdas bisa terus mengibarkan sayapnya dalam pemberdayaan masyarakat khususnya dalam bidang pengabdian” ujarnya.***


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Senyum Bahagia Anak-Anak di Rumah Cerdas Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan