728x90 AdSpace

Update
23 Mei 2021

Charity Match Fourfeo Bebera Cup Dihadiri Wabup, Cipas FC Tantang Eks Pemain Persib

Lipsus oleh : Fiki Priyatna

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sepakbola, tim Cipas FC berencana akan menggelar Fourfeo Bebera Cup Laga Amal (Charity Match) dalam rangka Anniversary Cipas FC ke-1 sekaligus ajang Halal Bihalal dan silaturahmi, hari Minggu (23/05) yang akan diselenggarakan di lapang Sepakbola Bebera Desa Bakom Kec Darma Kabupaten Kuningan. 

Tampil di ajang tersebut, Cipas FC Junior,  Cipas FC Legend, Bakom Selection FC dan X-Man Kuningan FC. Menurut Deni Kudel saat dikonfirmasi oleh Fiki Priyatna dalam acara Fourfeo Bebera Cup ini, turut hadir Wakil Bupati Kuningan serta beberapa pemain eks Persib Bandung, Zaenal Arif, Yandi Sofyan, Cucu Hidayat dan lainnya.

Tentunya Fourfeo Bebera Cup ini membuat menarik, antusias para pemain, animo masyarakat yang cinta akan Sepakola di Desa Bakom dan sekitarnya sangat terhibur ketika melihat langsung pigur pemain profesional yang juga merupakan upaya menggalang donasi yang akan disumbangkan untuk membantu pembangunan masjid Darut Tauhid Desa Bakom Kec Darma Kabupaten Kuningan.

Disela waktu jeda pertandingan, panitia akan mengumpulkan donasi dari para penonton secara sukarela. Dari donasi terkumpul nantinya akan disumbangkan kepada panitia pembangunan masjid Darut Tauhid Desa Bakom.

Pengurus Cipas FC berharap dengan adanya acara Anniversary Cipas FC ke-1 dan Halal Bihalal ini dapat pula membangkitkan gairah sepak bola melalui kegiatan sosial  demi menggalang kebersamaan warga setempat. Termasuk dalam hal pembangunan rumah ibadah. Oleh karena itu, menurut Deni Kudel pihaknya menuturkan bahwa laga amal ini selain dalam memperingati Anniversary Cipas FC ke-1 dan Halal Bihalal juga sebagai bentuk mengkampanyekan Lawan COVID-19 dengan Sepakola dan Donasi Pembangunan Masjid Daru Tauhid. Tidak terlepas dari itu juga sebagaimana tema yang diusung maka pihak penyelenggara akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.


Pertarungan seru yang dipertontonkan pada event Fourfeo Bebera turut meramaikan diantaranya selaku tim tuan rumah Cipas FC Junior, Cipas FC Legend, X-Man Kuningan dan tak kalah menarik Bakom Selection yang juga diperkuat oleh Eks Pemain Persib Bandung, Zaenal Arif, Yandi Sofyan, Cucu Hidayat turut serta dalam Fourfeo Bebera ini. Situasi pertandingan yang menarik perhatian masyarakat Desa Bakom dan sekitarnya begitu antusias untuk menyaksikan jalannya pertandingan untuk melihat sosok pigur idola pemain profesional berlaga di Lapang Sepakbola Bebera Desa Bakom. 

Tak terlepas dari itu, dalam rangka Anniversary Cipas FC ke-1, Halal Bihalal dan Charity Match ini animo masyarakat yang hadir langsung untuk menonton secara langsung ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Untuk pertandingan pertama mempertemukan Cipas FC Junior melawan X-Man Kuningan dimana para pemainnya terdiri dari beberapa mantan pemain Pesik Kuningan dan juga diperkuat oleh Wakil Bupati Kuningan. 

Kedua tim bermain dengan mempertontonkan permainan yang sangat menarik ketika skor sama kuat 0-0 dan harus ditentukan dengan tendangan adu penalti, sayang Cipas FC Junior harus kalah 3-2 dari X-Man Kuningan. 

Pertandingan berikutnya kala Bakom Selection harus berjumpa dengan Cipas Legend, lagi lagi tim tuan rumah harus mengakui kekalahannya berkat gol yang dicetak oleh Yandi Sofyan. Skor 1-0 membuat Bakom Selection dengan mudah memastikan diri lolos ke babak final saat berjumpa dengan X-Man Kuningan. 

Hasil akhir, Bakom Selection keluar sebagai juara pertama pada Fourfeo Bebera Cup.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Charity Match Fourfeo Bebera Cup Dihadiri Wabup, Cipas FC Tantang Eks Pemain Persib Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan