Hot News
29 Januari 2022

PA Sandhikala SMAGAR Raih Juara 1 dan Favorit Aresta


suarakuningan.com - Ekstrakurikuler GPA Sandhikala SMAN 1 Garawangi meraih juara 1 dan Favorit lomba survival camp pada Ajang Remaja Berprestasi (Aresta) XVII  yang diselenggarakan Organisasi Santri Husnul Khotimah (OSHK) Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kabupaten Kuningan, 27 - 29 Januari 2022.

Tim GPA Sandhikala yang diketuai M. Fardan melakukan shooting, Kamis, 20/12 di Hillgreen di bawah kaki Gunung Ciremai mulai pukul 8 pagi sampai pukul 4 sore. Dilanjutkan proses editing sampai selesai.

"Sempat hujan deras ketika pengambilan adegan merupakan kendala tersendiri yang harus dihadapi tim, selain pengambilan gambar yang hanya menggunakan gawai", ujar Dela sebagai kameramen

"Kita tetap semangat menggarap video ini agar layak diikutsertakan dalam lomba", ujar Dela yang dibenarkan Akbar, Ripki, Reyhan, dan M. Fauzi.

Di tempat terpisah, Yofa Fadillah Hikmah, S.Pd. sebaga pembina GPA Sandhikala memberikan tanggapannya terhadap keikutsertaan anak binaannya. 

"Alhamdulillah pada akhirnya keseriusan, kerja keras, dan antusias anggota Shandikala mulai dari persiapan, proses, dan finishing bisa berkompetisi dan dengan meraih juara 1 sekaligus juara favorit dalam tema "survival camp" berbasis video. Hal ini, menjadi kebanggaan bagi kami untuk mengharumkan nama SMAN 1 Garawangi dan kami berharap dalam lomba atau kompetisi di masa mendatang akan menghasilkan sesuatu yang lebih baik lagi", ujar Yofa 

Lebih lanjut Yofa mengatakan bahwa Aresta merupakan salah satu ajang yang bagus diikuti oleh GPA Shandikala karena hampir dua tahun pandemi tidak mengikuti ajang kompetisi apapun. Kini,  perlahan mulai  aktif kembali kegiatan ekstrakurikuler meski terbatas.

"Ajang kompetisi ini sangat positif dan menjadi permulaan untuk berkegiatan seperti biasanya, back to normal", tutup Yofa. (Yuniawati)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: PA Sandhikala SMAGAR Raih Juara 1 dan Favorit Aresta Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan