Hot News
5 Februari 2022

Inilah Juara Kuningan Superstar

(source : doc pribadi)

suarakuningan.com - Kompetisi menyanyi yang digagas oleh Tamkot Kitchen ini berbeda dengan kontes menyanyi lainnya. Kuningan Superstar menyeleksi kontestan dengan begitu ketat. Berbagai rangkaian acaranya begitu kompleks. Mulai dari seleksi online, Battle Time 40 besar, Battle Best Of The Best 20 Besar, hingga akhirnya Grand Final Kuningan Superstar terlaksana dengan spektakuler pada hari ini (05/02/2022). 

Di final, formasi dewan juri sedikit berbeda. Selain Ada Pupun “Kapten” Dudiyawan, Putri Damar, ada juga Ismaya Litofani yang sudah berpengalaman di dunia olah suara, mulai dari festival dan wedding music. Ketiga dewan juri memberikan komentar-komentar terbaiknya untuk seluruh peserta. Selain itu, mereka juga memberikan komentar membangun, agar peserta dapat tampil lebih baik lagi ketika terjun langsung di dunia entertaiment.

Pupun Gitaris Kapten selaku Juri menyampaikan bahwa 10 orang finalis menampilkan aksi terbaiknya. “Ke-10 peserta betul-betul berusaha keras menampilkan suara terbaiknya. Kali ini mereka harus menyanyikan 2 judul lagu berbeda. Terlepas dari persaingan, seluruhnya tampil dengan maksimal dan bisa mengguncang Lantai 3 Tamkot Kitchen,” ujarnya.

Tak tertinggal, suasana Kuningan Superstar semakin hidup dan meriah karena dipandu langsung oleh MC Profesional, tak lain adalah Kang Agung yang terkenal dengan sebutan "One Man Show".

Acara semakin hangat karena setiap peserta juga membawa pasukan pendukungnya masing-masing, ada yang membawa orang tua, teman, rekan, hingga keluarga dan tetangga. Suasana lantai 3 Tamkot Kitchen begitu meriah oleh jeritan dan dukungan dari para penonton.

Berdasarkan penilaian yang begitu ketat dari ketiga juri, akhirnya Kuningan Superstar Season 1 di menangkan oleh:

Juara 1: Tiara Dwi Merianti

Juara 2: Fauzan

Juara 3: Moh Taufik Hidayat

Juara Favorit: Dicky Medika

Hadiah yang cukup fantastis sebagai apresiasi kepada para pemenang sudah disiapkan oleh panitia. Juara 1 mendapat uang pembinaan 4 juta rupiah, Juara 2 senilai 3 juta rupiah, dan juara 3 senilai 2 juta rupiah. Selain itu, para finalis Grand Final juga mendapat kupon makan di Tamkot Kitchen, ini sebagai penghargaan dan apresiasi kepada seluruh Finalis.(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Inilah Juara Kuningan Superstar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan