DKM Masjid Hikmatul Islam Maleber Bersama Imam Jaya Berbagi Dengan Warga Desa Maleber

 

suarakuningan.com - Momentum Bulan Ramadhan biasanya dimanfaatkan untuk saling berbagi, hal itu juga dilakukan oleh salah satu keluarga Perantau Kuningan yakni Imam Jaya ( Ikatan Masyarakat Jakarta Raya) . Dengan mengambil tema berbagi untuk bersama dilakukan di Mesjid Hikmatul Islam Maleber, Sabtu, 23/04. 

Sebanyak 285 Anak Yatim dan Duafa mendapatkan santunan dari DKM Masjid Hikmatul Islam Desa Maleber Bersama Imam Jaya.

Kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa di gagas oleh DKM Masjid Hikmatul Islam Maleber Bersama Imam Jaya bekerja sama Dengan Pemerintahan Desa Malaber.



Yuli  Kusuma Rianto SH CRGP selaku Ketua Imam Jaya Maleber mengatakan kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perantau Malaber yang ada di Jabodetabek dalam membantu warga dan masyarakat Desa Maleber Kabupaten Kuningan  dalam memenuhi kebutuhan selama Bulan Ramadhan dan Menghadapi Idulfitri.

"Kegiatan ini merupakan bukti Imam Jaya peduli Atas tanah kelahiran. Kami berharap dapat membantu Warga dalam memenuhi Kebutuhan menjelang Lebaran. Semoga dapat bermanfaat," ucapnya ketika membuka acara.

Selain itu H Yuli Kusuma Rianto mengucapkan banyak terimakasih kepada para perantau yang sudah menyisihkan Rezekinya dalam kegiatan santunan Ini.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Imam Jaya uang sudah memberikan sodaqohnya dalam kegiatan ini. Baik yang melalui Imam Jaya ataupun Panitia. Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah kita semua," ujar H Yuli Kusuma Rianto SH CRGP didampingin Anas Khoirunas selaku Sekjen Imam Jaya dan Hamdi Zaenal Ketua Bidang Hubungan Kelembagaan

H Ori Ahmad Suhari selaku Ketua Panitia Beserta Ketua Dewan Penasehat Imam Jaya mengucapkan banyak terimakasih kepada Imam Jaya yang sudah berbagi untuk kegiatan santunan. 

"Saya atas nama Ketua Panitia salam kegiatan ini mengucapkan terimakasih atas kepedulian Imam Jaya Beserta Para Donatur yang sudah memberikan santunan. Kami menginfokan bahwa dana yang terkumpul adalah 67.400.000. kami mendistribusikan untuk anak Yatim 85 anak dan 200 Para Dhuafa. Semoga ini menjadi ladang amal ibadah di Bulan Suci ini. Amiin." Ujar H. Ori 

Ujang Rusmana selaku Kepala Desa Maleber merasa bangga dengan kegiatan ini dan berharap menjadi amal ibadah.

" Atas nama Pemerintahan Desa Maleber mengucapkan banyak terima kasih. Semoga para donatur mendapatkan balasan dari Allah SWT," ujar Ujang Rusmana didampingi Dadan Daniswara Ketua DKM Hikmatul Islam Desa Maleber.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DKM Masjid Hikmatul Islam Maleber Bersama Imam Jaya Berbagi Dengan Warga Desa Maleber"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.