Hot News
24 April 2022

Honda Brio Club Indonesia (HBCI) Kuningan Chapter Berbagi Takjil

 


suarakuningan.com - Hujan yang turun tidak menyurutkan semangat anggota Honda Brio Club Indonesia (HBCI) Kuningan Chapter saat pembagian Takjil di Lampu Merah Bandorasa menjelang magrib hari minggu (24/4).

Acara Berbagi Takjil dan Buka Bersama ini merupakan agenda tahunan saat bulan Ramadhan tiba, sehingga  anggota HBCI sangat antusias dalam kegiatan ini.

Moment Berbagi Takjil dan Buka Bersama kali ini terasa sangat istimewa dikarenakan bulan april ini hbci kuningan chapter berulang tahun ke 4 sehingga setelah acara berbagi takjil dan buka bersama maka dilanjutkan dengan pemotongan kue dan doa bersama agar hbci kuningan chapter semakin solid dan kompak kedepannya.


Dikarenakan ketua HBCI kuningan chapter sebelumnya yaitu om ade beye mengundurkan diri dari jabatan ketua, maka moment acara dilangsungkan pula pemilihan ketua baru. Sesuai ad/art, dengan kehadiran anggota 2/3 dari anggota keseluruhan maka diputuskan secara mufakat memilih ateu neuneu sebagai ketua hbci kuningan chapter periode 2022 - 2024.

HBCI sendiri merupakan komunitas mobil Honda Brio yang memiliki anggota diseluruh Indonesia dengan chapter-chapter yang tersebar di beberapa Kota-kota, salah satunya Chapter Kuningan yang telah berdiri selama 4 tahun.

Dengan terpilihnya ketua baru dan susunan kepengurusan baru hbci kuningan chapter, harapan anggota semoga hbci kuningan chapter tetap solid, kompak dan anggotanya semakin bertambah.

Hbci kuningan chapter juga membuka keanggotaan baru untuk siapa saja yang mau bergabung. Dengan syarat memiliki mobil honda brio tentunya.

Untuk pendaftaran member baru bisa menghubungi om farhan di nomor +62 858-6238-7876 atau dm ke instagram @hbci_kuningan.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Honda Brio Club Indonesia (HBCI) Kuningan Chapter Berbagi Takjil Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan