Hot News
17 April 2022

TVCI Chapter Cirebon Bagi - Bagi Takjil di Jalan Raya Cigadung - Kadugede



suarakuningan.com - Komunitas mobil yang tergabung dalam wadah organisasi Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Chapter Cirebon yang dikomandoi oleh Egi, Budi, Ali, Deni, Papi Bosqie dan Joelyan, mengadakan bakti sosial (Baksos) pada bulan Ramadhan tahun 2022.

TVCI Chapter Cirebon turun ke jalan dengan membagikan takjil gratis kepada setiap pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Cigadung - Kadugede Kabupaten Kuningan, Minggu (17/4/2022) sore.

Walau masih dalam suasana pandemi, namun tidak mematahkan semangat para member dan calon member untuk membagikan takjil gratis dan buka bersama di bulan Suci Ramadan tahun 1443 Hijriyah. 

"Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya di Bulan Suci Ramadhan. Insya Allah di tahun-tahun berikutnya, kami juga akan terus menyelenggarakan kegiatan tersebut. Ada 300 paket takjil yang kita bagikan dan langsung dilanjutkan buka puasa bersama antara calon member dan member di SMKN 1 Kuningan," kata Budi selaku sesepuh sekaligus Pembina TVCI Chapter Cirebon dalam keterangan resminya.

Takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan, merupakan hasil swadaya donasi dari setiap member dan calon member beserta keluarganya dengan menyisihkan uangnya agar bisa berbagi di bulan yang penuh keberkahan dan barokah ini. 

Selain berbagi takjil dan buka bersama serta sholat magrib berjamaah, dalam kesempatan tersebut juga sedikit diinformasikan terkait regulasi, aturan - aturan dan tata cara untuk menjadi member atau anggota TVCI Chapter Cirebon. 

"Mengapa dinamakan Chapter Cirebon, karena itu berdasarkan AD/ART yang berlaku dan juga berkat arahan dari Pusat. Jadi, untuk wilayah Ciayumajakuning pecinta vios tergabung dalam satu wadah bernama TVCI Chapter Cirebon," katanya lagi. 

Om Bud sapaan akrabnya juga, mengapresiasi kepada teman - teman member dan calon member dengan antusiasme yang sangat luar biasa tersebut. 

"Diluar ekspetasi saya. Ternyata animo di Kuningan cukup tinggi. Jaga selalu kekompakan, kekeluargaan dan kesolidan rekan - rekan semuanya," ucapnya sambil menitipkan pesan.

Ia berharap, dengan diinisiasi sekarang oleh teman - teman di Kuningan, menjadi bukti nyata jika eksistensi TVCI tetap ada dan akan selalu ada. 

"Ini bukti nyata jika eksistensi TVCI tetap ada dan akan selalu ada. Sing penting hore!!!," pungkasnya. (**)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: TVCI Chapter Cirebon Bagi - Bagi Takjil di Jalan Raya Cigadung - Kadugede Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan