Foufeo Meriahkan Khitanan, Braya FC Menang Lewat Adu Penalti



Suarakuningan.com - Foufeo (pertandingan sistem gugur) dalam rangka Khitanan Gistiyana Iyan Firgiawan Putra dari Bapak Yogi pengusaha sayuran di bekasi dan Ibu Eni berlangsung selama 5 hari tersebut mengokohkan Braya FC ( Alumni Ponpes Modern Al-Ikhlash ) sebagai juara dalam ajang tersebut, tim yang berjuluk GGS alias Ganteng-ganteng sarungan ini berhasil mengalahkan lawannya pada final lewat drama adu pinalti.   

Fourfeo ini pun digelar di lapangan sepakbola Katapang Desa Kramatmulya Kecamatan Ciawigebang, lapang sepakbola yang sebenarnya didaerah pinggiran tersebut terlihat rapih dan membuat pemain nyaman dilapangan hal in menunjukan bahwa pemerintah desa dan masyarakat setempat sangat memperdulikan olahraga didesanya.

Fourfeo ini sendiri diikuti oleh 4 tim yaitu Perseka FC sebagai tuan rumah kemudian Pioner FC, Braya FC dan juga PW FC, sistem yang digunakan adalah 4 hari pertandingan dan 1 hari libur, dimana Pioner FC harus puas diposisi runer up sedangkan tuan rumah Perseka FC sendiri harus legowo di posisi ketiga setelah pada jumat berhasil menumbangkan PWFC.

Pioneer FC sendiri sebenarnya menguasai jalannya pertandingan, perpaduan pemain muda dan pemain senior membuat Braya FC kerepotan bahkan pada menit ke 20 tendangan keras gelandang pioner FC mampu merobek gawang yang dikawal oleh Yana, beruntung 10 menit kemudian Agie gelandang searang Braya FC berhasil menyamakan kedudukan setelah terjadi miskomunikasi antara bek Pioner FC.

Setelah selesai babak kedua dan skor tidak berubah 1-1 babak tos-tosan pun di mulai, Pioner FC hanya mampu memasukan 1 gol dari 4 tendangan 2 tendangan membentur gawang dan 1 tendangan berhasil digagalkan oleh Yana, sedangkan 4 eksekutor Braya FC berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.

Direktur Tehnik Ayip menyampaikan kalau tournament-tournament kecil seperti ini memang bagus digelar hal ini untuk melatih mental para pemain pungkas pria yang juga Guru di SDN 1 Susukan ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Jaja salah satu pemain Pioner FC, dia menyampaikan terima kasih kepada tuan rumah khususnya shohibul hajat Bapak Yogi dan Bapak Wayo, "walaupun ini tournamen, tapi kami merasakan kalau laga-laga yang digelar seperti laga persahabatan dimana para pemain selalu respect satu sama lain, ini menunjukan bahwa kedewasaan para pemain sepakbola di Kabupaten Kuningan sudah bagus," ujarnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foufeo Meriahkan Khitanan, Braya FC Menang Lewat Adu Penalti"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.