Hot News
11 Oktober 2022

BKM Kodim 0615/Kuningan Tebar 10000 Bibit Ikan di Kolam Karang Taruna Cipedes



suarakuningan.com - Sebanyak 5.000 ekor bibit ikan nila dan 5.000 ekor bibit ikan lele ditebar di kolam karang taruna Desa Cipedes Kecamatan Ciniru Kabupateb Kuningan, Selasa (11/10/2022).


Penebaran ribuan bibit ikan tersebut dalam rangka kegiatan Bakti Kemandirian Masyarakat yang digelar oleh Kodim 0615/Kuningan. 


"Maksud dan tujuan dari kegiatan ini untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejerahteraan masyarakat melalui peningkatan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dengan memberdayakan potensi wilayah," kata Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan melalui Kasdim 0615/Kuningan Mayor Inf U.S. Karlan.


Dengan kegiatan ini, lanjut Kasdim, masyarakat menjadi lebih mandiri dan memiliki peluang untuk meningkatkan taraf hidupnya sendiri.


Sebelum memulai menebar bibit ikan, Kabid Perikanan Deni Riyanto, S.Pi, M.Si. beserta Tim penyuluh Perikanan memberikan materi kepada masyarakat.


Kegiatan dihadiri juga oleh Pasiter Kodim 0615/Kuningan Kapten Inf Tono Harsono beserta staf, Danramil 1503/Ciniru yang diwakili oleh Batuud Peltu Nurdin beserta anggota, Kapolsek Ciniru Iptu Sukendri berserta anggota, Ketua Karang Taruna Desa Cipedes Eka Ramadani beserta anggota.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: BKM Kodim 0615/Kuningan Tebar 10000 Bibit Ikan di Kolam Karang Taruna Cipedes Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan