Hot News
11 Desember 2022

POM Migor Indonesia Hadir di Kuningan



suarakuningan.com – PT. Parama Artha Buwana (ParaBu) selaku Founder dan Managemen POM Minyak Goreng Indonesia (POM Migor) melaunching dimulainya operasional Pom Migor di Kabupaten Kuningan. Bertempat di Taman Kota Cirendang, Minggu (11/12/2022).

Chief Executive Officer PT. ParaBu, Yaya Sumantri S.AP,M.AP dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya Pom Migor ini, warga Kuningan dapat membeli minyak goreng secara eceran. Bahkan sesuai budget yang ada, karena mesin Pom Migor sama seperti mesin Pom Bensin.

Lebih lanjut Yaya menjelaskan skema usaha Pom Migor ini dan pihaknya berharap Pom Migor ini dapat hadir di setiap desa/kelurahan di Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan diwakili Kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian (Diskopdagperin) Kabupaten Kuningan, U. Kusmana, S.Sos., M.Si. menyampaikan apresiasi atas dilaunchingnya Pom Migor di Kabupaten Kuningan. Kelangkaan minyak goreng belum lama ini diharapkannya tidak terjadi lagi dengan kehadiran Pom Migor ini.

Uu berharap hak usaha di setiap desa/kelurahan di Kabupaten Kuningan diarahkan ke kelompok usaha seperti Bumdes atau koperasi. Agar benefit kesejahteraan rakyat yang ditimbulkan dari keberadaan Pom Migor ini dapat dirasakan secara lebih luas.

Pihaknya pun siap bekerjasama untuk mendampingi usaha pom migor ini terutama berkaitan dengan kejujuran pengukuran literan mesin pom migor ini melalui pengawasan dan tera.

Launching dilakukan dengan penabuhan gong dan gunting pita alat Pom Migor. Dan secara resmi penyerahan unit Pom Migor kepada Bumdesma “Darma Bhakti” Kecamatan Darma yang telah membeli unit Pom Migor.

Hadir dalam acara tersebut, mitra penyedia minyak goreng, PT. Muara Tanjung Group serta investor stok minyak goreng untuk wilayah Jawa Barat, Suldin Salim, serta para pelaku UMKM.(red)


Untuk anda yang ingin usaha Pom Migor baik di Kabupaten Kuningan ataupun di daerah lain di Indonesia dapat menghubungi PT. ParaBu Kuningan dengan alamat: Perumahan Bunga Lestari Blok A28, Jalan Ciarja Kel. Ciporang Kec./Kab. Kuningan – Jawa Barat 45514. Melalui nomor kontak: 0812 1483 1674.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: POM Migor Indonesia Hadir di Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan