Hot News
1 Juni 2023

Rumah Kreasi Quin, Tempat Kolaborasi Kreasi Positif



Suarakuningan.com –  Bertempatan di hari lahirnya Pancasila 1 Juni 2023 di Perumahan BTN Cigugur menandai dibukanya Rumah Kreasi Quin. 

Salah satu pengurus Rumah Kreasi Quin, Ricky menyampaikan,“Rumah Kreasi Quin salah satu cita-cita kami untuk memberikan ruangannya untuk mengajak berkolaborasi kreasi hal apapun terhadap kegiatan positif. Pada kesempatan hari ini kami Rumah Kreasi Quin memberikan kegitan edukasi buat anak-anak untuk membikin kue dan sekaligus mendekorasi dengan imajinasi anak-anak tersendiri dan di dampingi oleh Teh Reni, dan kebetulan beliau salah seorang yang menginisiasi atau founder Rumah Kreasi Quin.”

Reni juga salah satu pengusaha di Kuningan yang kerap kali pesanan kue dekorasinya sudah dikenal di berbagi kalangan. Berangkat dari hobi membikin berbagai macam kue kini Reni dan June sang suaminya membuka Rumah kreasi Quin ke khalayak publik masyarakat Kuningan.

Dengan harapan rumah kreasi tersebut memberikan sedikit dan banyaknya manfaat bagi siapaun yang ingin berkreasi, dan tidak hanya anak-anak untuk berkegiatan tersendiri, bagi orang dewasa pun sangat boleh untuk berkegiatan hal positif di Rumah Kreasi Quin sendiri.

Di Rumah Kreasi Quin juga ada tempat untuk ngopi juga dan basecampnya Kuningan Music Project (KMP).(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Rumah Kreasi Quin, Tempat Kolaborasi Kreasi Positif Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan