Hot News
5 Agustus 2023

Alumni Bwana Paksa (Siswa Pecinta Alam SMA N Cigugur Kuningan) Nge Camp di Balong Dalem



Suarakuningan.com – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Bwana Paksa (Siswa Pecinta Alam SMA Negeri 1 Cigugur Kabupaten Kuningan) menggelar Camp Akbar pada tanggal 5 – 6 Agustus 2023 bertempat di Buper (Bumi Perkemahan) Obyek Wisata Balong Dalem Desa Babakan Mulya Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan.


Perintis Bwana Paksa, Suhana (disapa Asuy) menyampaikan kegiatan ini pertama kali digelar untuk mempererat silaturahmi keluarga alumni Bwana Paksa. 



“Mengusung tema ‘Sarasa, Sawaruga, Sabaraya, SaBwana Paksa’, kegiatan kita diisi dengan Fan Games, Ngobrol Bareng, Pemutaran Film Dokumenter Bwana Paksa juga Api Unggun. Konsepnya dibuat camp keluarga, karena beberapa anggota membawa keluarganya untuk kemping,” ujarnya. 



Dani Rahman yang juga perintis mengatakan respon para rekan alumni cukup baik, bahkan beragam fasilitas disediakan oleh para alumni yang memang bergerak di bidangnya. “Tenda, Topi, Sound System, Kopi disediakan oleh alumni Bwana Paksa yang memiliki usaha penyewaan tenda, konveksi, sewa sound system dan kedai kopi. Dan kebetulan pengelola ODTWA Balong Dalem, Kang Rohman merupakan perintis Bwana Paksa menawari kegiatan ini dilaksanakan di sini (Buper Balong Dalem),” paparnya.


Para Alumni Bwana Paksa dari 24 Angkatan bersama anggota aktif Bwana Paksa berbaur dalam berbagai fan games dalam suasana kekeluargaan.(dan)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Alumni Bwana Paksa (Siswa Pecinta Alam SMA N Cigugur Kuningan) Nge Camp di Balong Dalem Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan