728x90 AdSpace

15 Desember 2018

Jelang Event Gowes Nyampur Jalur, Redaksi Bingkai Warta dan Panitia Gelar Technical Meeting

Pelaksanaan gelar technical meeting event Bingkai Warta Gowes Nyampur Jalur
di RM Bebek Ganas, Sabtu (15/12/2018).


suarakuningan.com - Seminggu jelang pelaksanaan event Bingkai Warta Gowes Nyampur Jalur, jajaran redaksi bingkaiwarta.com gelar technical meeting dengan menghadirkan seluruh panitia, perwakilan pihak Polres, Satpol PP, Dishub, Dinkes, tim marshal ISSK, serta semua yang terlibat dalam pelaksanaan acara di RM Bebek Ganas, Sabtu (15/12).

Ketua panitia penyelenggara Yudi R. Sudirman menyebutkan, sengaja event yang akan digelar pada 23 Desember 2018 mendatang diberi lebel nyampur jalur, karena peserta yang berjumlah kurang lebih 1500 orang, serta berasal dari berbagai daerah itu tak hanya akan melalui trek mulus dan lurus, tapi juga melintasi jalur ekstrim, diatas jalan tanah berbatu.

“Para peserta akan melintasi trek sepanjang kurang lebih 10 kilo meter, dangan mengambil start di depan Pendopo Kabupaten Kuningan sedangkan finish di Pandapa Paramarta, dan mereka tak hanya melintasi jalur lurus mulus di sepanjang jalan Siliwangi, jalan Cugugur, hingga jalan baru Cijoho saja, tetapi mereka akan melintasi trek ekstrim dari mulai Taman Purbakala Cipari, pacuan kuda, hingga menuju bundaran bola dunia,” ujar Yudi, yang juga merupakan Pemimpin Redaksi bingkaiwarta.com itu.

Kegiatan Bingkai Warta Gowes Nyampur Jalur, kata Yudi, digelar dalam rangka peringatan hari jadi media online Bingkai Warta, sekaligus memperingati Hari Bersepeda Nasional, yang tujuannya tak hanya sebagai bentuk syukuran, tetapi juga seperti kegiatan bersepeda lainya yang digelar di Kuningan, yakni untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan berolahraga, serta memperkenalkan keindahan alam Kuningan.

Dan sengaja pertemuan technical meeting diadakan, menurut dia, seiring harapan seluruh keperluan, mulai dari persiapan panggung hiburan, pengisi hiburan, seperti live music, BMX freestyle, serta pertunjukan seni Barongsay, juga persiapan lintasan, penanganan medis, kemanan, sampai hadiah berupa sepeda motor, sepeda gunung, dan lainnya benar benar telah dipersiapkan dengan matang, sehingga pada pelaksanaan semua berjalan baik, dan seluruh peserta mendapat kepuasan. (Redaksi BW)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Jelang Event Gowes Nyampur Jalur, Redaksi Bingkai Warta dan Panitia Gelar Technical Meeting Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan