728x90 AdSpace

23 Desember 2018

Reuni SMP 1 Kuningan Angkatan 1992


suarakuningan.com - Tepang sono mengkeut pageuh tali kadeudeuh  (Pertemuan mempererat tali kasih sayang)  adalah tema yang digagas dalam reuni alumnus SMPN 1 Kuningan tahun 1992 yang dilaksanakan di Al-Kenzi Convention Hall Kuningan, Minggu, (23/12).

Dalam laporan ketua pelaksana, Diki Nugraha mengatakan bahwa awalnya target reuni 50 peserta dan pada perkembangannya makin meningkat dan kini yang hadir sebanyak 123 peserta. Tak lupa Diki mengajak sejenak berdoa untuk 2 alumnus yang lebih dulu  tiada.

Lebih lanjut Diki mengemukakan tujuan reuni  selain menyambung kembali dan mempererat tali silaturahim setelah 26 tahun tidak berkumpul bersama juga membuka kesempatan untuk saling berbagi, bekerja sama, dan membantu sesama alumnus. Dan membuka peluang untuk membentuk wadah yang yang lebih erat seperti paguyuban alumnus 92.




Tampak hadir  Kepala SMPN 1 Kuningan, H. Supriyadi, M.Pd. dan beberapa guru yang mengajar, mendidik, dan membina alumnus pada masa-masa SMP.  Mereka sangat mengapresiasi kegiatan tepang sono dan bangga karena alumnus 92 begitu peduli terhadap sekolah. 

Pada kesempatan itu pula  Ade Kadarisman mewakili alumnus menyerahkan bantuan 1000 buku untuk sekolah, beasiswa satu tahun untuk  2 orang siswa, dan kanopi untuk pojok literasi kepada H. Supriyadi, M.Pd.

Dari pantauan redaksi, alumnus 92 larut dalam  kenangan putih biru. Tambah semarak dengan doorprize  yang disediakan panitia. 

Salah satu peserta tepang sono, Ade Rukman menuturkan rasa terima kasihnya kepada panitia yang telah bekerja keras dan ikhlas menyelenggarakan acara. "Sangat luar biasa dapat menghadirkan guru dan menghadirkan teman-teman yang telah lama tidak bertemu", ucapnya.(Yuniawati/kontributor)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Reuni SMP 1 Kuningan Angkatan 1992 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan