Hot News
1 Mei 2018

Pelantikan Pengurus Kamuning SGD Bandung Ciptakan Generasi Baru

suarakuningan.com - Keluarga Mahasiswa Kuningan (Kamuning) UIN Sunan Gunung Djati Bandung telah melaksanakan pelantikan pengurus Kamuning periode 2018-2019 dengan mengusung tema "Kamuning Jiwaku! Ciptakan Generasi Baru Sebagai Insan Pemersatu" di Gedung Student Center Lantai 1 UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada Selasa, (1/5). 

Acara ini dihadiri oleh Rohmanur Azis, S. Sos., M. Ag, Apip Rudianto., S. Kom. I M. Pd, (Dewan Pembina Kamuning). Fahmi Alamsyah, S. Sos, (Sekretaris Jendral HMKI), Ilham Nur Elfarhani, (Ketua Umum KMK Bandung Raya), Aris Heryana, (Demisioner Ketua Umum Kamuning). 

"Tema tersebut mengandung sebuah tujuan mulia yaitu Terbinanya Mahasiswa Kuningan yang sadar akan peran dan fungsinya sebagai generasi muda yang berlandaskan spirit nasionalisme perjuangan," ucap Akmal selaku Ketua Pelaksana acara pelantikan pengurus Kamuning. Dengan tema tersebut, diharapkan pengurus periode 2018-2019 bisa lebih progresif dalam mencapai tujuan yang hendak dicapai dalam kepengurusan Kamuning ini. 

Ketua Umum Kamuning, Muhammad Nursidik menuturkan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sebagai Ketua Umum Kamuning periode 2018-2019, serta meminta dukungan, dorongan, dan bimbingan, selama memimpin kepengurusan Kamuning, dan semoga dirinya bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab.

Selain itu, setelah plantikan selesai, diadakan upgrading untuk pengurus Kamuning yang telah dilantik, dengan dibekali ilmu kepemimpinan oleh kang Fahrurozi Ishak, S. Pd. I, sebagai dewan penasehat kamuning yang memaparkan sejumlah ilmunya tentang kepengurusan Kamuning untuk kedepannya. 

Acara ini ditutup dengan foto bersama Pengurus Kamuning, Dewan Penasehat, dan sejumlah tamu yang hadir dalam acara pelantikan pengurus Kamuning periode 2018-2019.(Humas Kemuning Bandung/Fahmi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pelantikan Pengurus Kamuning SGD Bandung Ciptakan Generasi Baru Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan