728x90 AdSpace

Update
15 Februari 2020

Field Trip MI Pembangunan Mandirancan Alternatif Belajar Out Door yang Menyenangkan



suarakuningan - Kolaborasi kegiatan antara Field Trip & Family Gathering MI Pembangunan Mandirancan Kuningan ke Semarang dan Jogjakarta ini diikuti oleh peserta didik dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 yang di dampingi orangtua, Guru, Komite, Yayasan, Staf dan tim kesehatan. 

Ibu Sri Diyah Mulyani, S.Pd.Ind. Menuturkan; "Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan 2 tahun sekali, mengingat banyak dampak positif untuk memperluas pengetahuan dan keterampilan peserta didik. Tujuan kali ini Explore Semarang; Lawang Sewu, Grand Maerakaca (Taman Mini Jawa Tengah). Dan Jogjakarta; Candi Prambanan yang berlangsung dari tanggal 13-15 Februari 2020."

Tak lupa ketinggalan, ucapan terima kasih kepada Segenap Keluarga Besar MI Pembangunan dan Elhafiz Tour Organizer yang beralamat di Desa Cihirup Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan atas kesediaan dan totalitasnya dalam bermitra untuk mensukseskan Kegiatan ini. Sangat profesional sekali, kami senang dan memuaskan tutur Didi Kurnadi sebagai Ketua Panitia. (Pembangunan News/Nur/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Field Trip MI Pembangunan Mandirancan Alternatif Belajar Out Door yang Menyenangkan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan