Hot News
2 Juli 2022

Wow, Talent Model AM Entertainment Kuningan Bawa Harum Kuningan, Borong Piala Ajang Bergengsi Top Model Awards



suarakuningan.com – Talent Model AM Entertainment Kuningan membawa harum nama Kabupaten Kuningan. Anak-anak asuhan Anda Suhanda ini memborong piala di ajang bergengsi Top Model Award, di Tranmart Studio Cirebon, Sabtu (2/7/2022).

Ajang bergensi yang diselenggarakan RNV management Bandung ini merupakan road show to star (pencarian top model) yang dilakukan secara estafet di beberapa daerah untuk seleksi ke jenjang berikut yakni Tingkat Nasional di Bandung.

Dari berbagai kategori lomba, para talent model AM entertainment Kuningan menyabet beberapa piala; Muhammad Fadillah (MtsN 2 Kuningan) menyabet dua piala:Juara 1 Busana Batik dan Juara 1 Busana Casual Jeans.

Fakhira Adellia Kp (SDN 04 Kuningan) Juara : The Best Performace; Ana Maria Alin Kristania (SMP Yos Sudarso Cigugur) mendapat Runner Up The Best Performance; Andrev Alkhalifi Aldric (MI PUI Kuningan) Juara : The Best Foto Model; dan Nicky Mulia Hamizan (TK RA Daarus Saada) Juara 1 Catwalk.



Ayah Anda (panggilan Anda Suhanda) yang baru saja tiba di Kuningan seusai even di Cirebon tadi siang mengungkapkan kegembiraan atas prestasi anak asuhnya.  “Tentunya saya bangga dengan prestasi yang di raih anak anak sekarang, even ini untuk Maju ke Grand Final tingkat Nasional di Bandung. Mudah-mudahan Kuningan bisa lagi membawa nama baik Kota nya Yaitu Kota Kuningan ke tingkat Nasional dan Internasional,” ujarnya.

“Dengan ajang pencarian bakat seperti ini menjadi motifasi anak anak didik saya untuk belajar berkompetisi dengan sehat dan menjadi pemacu semangat untuk berprestasi ,” pungkas Ayah Anda.(red) 


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Wow, Talent Model AM Entertainment Kuningan Bawa Harum Kuningan, Borong Piala Ajang Bergengsi Top Model Awards Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan