Hot News
31 Agustus 2023

Ngopi di Rumah Aspirasi Didi Irawadi Wujudkan 30 Bantuan ke Kuningan



suarakuningan.com – Untuk lebih memudahkan penyampaian aspirasi masyarakat Kuningan kepada Pemerintah Pusat, juga memperluas penyampaian program pemrrintah pusat kepada masyarakat melalui wakil rakyat di pusat H. Didi Irawadi Syamsuddin, S.H., LL.M. Anggota DPR RI  Fraksi Partai Demokrat membuka posko komunikasi yang diberi nama “Rumah Aspirasi Kang Didi”.


Rumah  Aspirasi Didi Irawadi Syamsuddin SH LLM berpusat di Yayasan Pondok Pesantren Al-malikul Karimah Cikadu Nusaherang, Kabupaten Kuningan. Dan untuk ruang komunikasi serta penyampaian aspirasi masyarakat dinamakan kegiatan Ngopi Bareng Kang Didi.



Koordinator dan penggagas Ngopi Bareng Kang Didi Irawadi Kabupaten Kuningan, KH Ahmad Syafei menyampaikan , “Dengan adanya rumah aspirasi, apa yang menjadi harapan masyarakat terwujud, mandiri, sejahtera dan membawa kebaikan untuk Kuningan.”

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat: Capres Hebat Harus Berani Diuji di Forum Diskusi Kampus !

“Alhamdulillah Berkat ngopi di Rumah Aspirasi Kang Didi, harapan masyarakat banyak yang telah terwujud ,dari mula bantuan untuk UKM, kelompok tani, madrasah dan pondok pesantren. Untuk bulan ini untuk 30 lembaga yang dapat bantuan,” pungkasnya.




Bahkan untuk bantuan satu unit kendaraan Ambulance dari Kang Didi Irawadi, dilakukan secara resmi dan diumumkan di hadapan warga desa untuk dapat dimanfaatkan oleh siapapun yang membutuhkan. (red)


Makin Banyak Penerima Manfaat Berkat Ngopi Bareng Anggota DPR RI Didi Irawadi



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ngopi di Rumah Aspirasi Didi Irawadi Wujudkan 30 Bantuan ke Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan